Kantor UGM Kampus Jakarta

Gambar lobbyKantor UGM Kampus Jakarta yang berada di bawah Sekretaris Eksekutif merupakan bagian dari Universitas Gadjah Mada yang merupakan representatif dari UGM Yogyakarta di Ibukota.

Kantor UGM Kampus Jakarta berupaya menghadirkan kearifan Yogyakarta di dalam tubuh UGM di Ibukota Jakarta. Diharapkan dengan kehadiran Kantor UGM Kampus Jakarta ini dapat mendekatkan UGM dengan publik agar mendapatkan pendidikan berkualitas. Kehadiran UGM Kampus Jakarta adalah untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang belum terlayani sehingga tujuannya adalah untuk melayani kepentingan publik dan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa yang mana sejalan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Program Studi yang ada di UGM Kampus Jakarta saat ini ada Program Magister Ilmu Hukum dan Program Studi Magister Manajemen yang merupakan Program Studi di luar domisili sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 30 Tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Program Studi di Luar Domisili Perguruan Tinggi yang memberikan teknis panduan penyelenggaraan program studi di luar domisili.