Kunjungan TURT Yogyakarta ke Jakarta

TURT lt 9

UGM Kampus Jakarta mendapat kunjungan kerja dari tim TURT UGM Yogyakarta pada Jumat (13/11).  Tim TURT berjumlah 12 orang  yaitu Erna Widayati, Hutapani Rahman, Farida Yuliani, Kirana Wulan, Gatot Supriadi, Widiastutik, Ismi Mulandari, Juniyanto, Bambang Suryadi, Tugirin, Sudjirah, dan Saidah yang berkunjung untuk silaturahmi dan saling mengenal lebih lanjut. Meskipun sebelumnya sebagian sudah ada yang kenal dan hanya kenal melalui email dan grup media sosial, tetapi kini tim TURT bisa bertatap muka langsung dengan tim kampus Jakarta.

Rombongan langsung menuju lantai 8 dan transit di ruang Rektor dan diterima oleh tim kampus Jakarta. Kepala Kantor UGM Kampus Jakarta, Yahya Agung Kuntadi, memberikan sekilas pemaparan tentang UGM Kampus Jakarta kepada rombongan. Setelah selesai pemaparan dan sambutan dari kepala kantor, rombongan berkeliling untuk berkunjung dan berkenalan di lingkungan kampus Jakarta yang dimulai dari Perpustakaan di lantai 8 lalu berlanjut ke sekretariat prodi Magister Manajemen UGM kampus Jakarta yang juga berada di lantai 8.

Tujuan berikutnya yaitu lantai 3 di sekretariat Magister Ilmu Hukum UGM kampus Jakarta. Selanjutnya, rombongan menuju ke lantai 5 di Managemen Building PT. UGM Samator Pendidikan lalu berlanjut ke lantai 10 menuju kantor Gama Multi Grup dan mengakhiri perjalanan ke lantai 9 di Kantor UGM Kampus Jakarta.

TURT lt10

Rombongan kembali ke lantai 8 untuk beramah tamah dan makan siang sembari menunggu waktu ibadah sholat jumat. Sekitar pukul 13 siang tim TURT berpamitan undur diri kembali ke Yogyakarta.

Silahkan berkunjung kembali ke kampus Jakarta teman-teman. Jangan kapok ya!!

(UGMKJ/Kai)