• Home
  • berita
  • Kunjungan Pihak Perpustakaan FEB ke Perpustakaan Kampus Jakarta

Kunjungan Pihak Perpustakaan FEB ke Perpustakaan Kampus Jakarta

Kunjungan perpus_01Pihak Perpustakaan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang diwakili oleh Kepala Perpustakaan, Maryatun, S.E., M.A, berkunjung ke Perpustakaan Kampus Jakarta di lantai 8 Gedung B UGM Kampus Jakarta Jl Sahardjo no 83 Tebet pada Rabu (27/01).

Kunjungan ibu Maryatun disambut di Perpustakaan Kampus Jakarta oleh pustakawati Nova Indah Wijayanti yang mewakili UGM Kampus Jakarta dan pustakawati Suharti yang mewakili MM UGM Kampus Jakarta.

 

 

Kunjungan perpus_03

 

Kunjungan ke perpustakaan kampus Jakarta adalah bagian dari kegiatan Fakultas Ekonomika dan Bisnis dalam rangka membantu persiapan akreditasi prodi Magister Manajemen UGM kampus Jakarta yang akan berakhir Juli 2017. Dalam kesempatan ini, Nova Indah Wijayanti dan Suharti memberikan gambaran kegiatan dan keadaan di perpustakaan kampus Jakarta kepada Kepala Perpustakaan FEB UGM. Begitu juga sebaliknya, Kepala Perpustakaan FEB UGM berbagi pengalaman yang berkaitan dengan persiapan akrreditasi pada bagian perpustakaan. Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama antara pustakawan Yogyakarta dan Jakarta.

(UGMKJ/Kai)