• Home
  • berita
  • Kegiatan Library Skills untuk mahasiswa MM UGM Kampus Jakarta

Kegiatan Library Skills untuk mahasiswa MM UGM Kampus Jakarta

Tim Kampus Jakarta dalam hal ini diwakili oleh Pustakawan Kampus Jakarta dan Staf TI Kampus Jakarta mengisi kegiatan Library Skills di Prodi Magister Manajemen UGM Kampus Jakarta pada Sabtu (21/10). Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan sosialisasi kepada mahasiswa mengenai layanan perpustakaan dan TI UGM yang berhubungan dengan perpustakaan serta memberikan demo mengenai software manajemen sitasi.

Tidak kurang dari 40 peserta dari mahasiswa pra MBA prodi MM UGM Kampus Jakarta yang mengikuti dan menyimak materi yang disampaikan pada kegiatan ini. Materi pertama mengenai Layanan IT UGM bagi mahasiswa yang semua layanan tersebut terintegrasi dengan akun email UGM yang disampaikan oleh Ahmad Kailani, S.Si yang merupakan staf TI UGM Kampus Jakarta. Materi berikutnya mengenai sosialisasi e-journal dan sumber-sumber digital, layanan perpustakaan UGM, aplikasi software manajemen sitasi menggunakan mendeley dan zotero yang materinya disampaikan oleh Pustakawan UGM di kampus Jakarta, Nova Indah Wijayanti, S.IP.

Acara berjalan dengan baik serta di akhir acara diadakan fun quiz mengenai materi yang sudah diberikan. Acara ditutup dengan sesi foto bersama pemateri dengan peserta.

(UGMKJ/Kai)